iklan Daripada Beli Obat Mahal, 5 Tanaman ini Sembuhkan Jerawat

Solusi Sehat Alami tanpa obat

Daripada Beli Obat Mahal, 5 Tanaman ini Sembuhkan Jerawat

Daripada Beli Obat Mahal, 5 Tanaman ini Sembuhkan Jerawat


Halo selamat pagi blogger sekalian ...bagaimna kabarnya hari ini sudah lama saya tidak berbagi informasi pada blogger sekalian .kali ini kita membahas masalah jerawat,,siapa yang pernah punya masalah jerawat??? saya sendiri sering mengalami masalah ini
jerawat

Masalah jerawat yakni masalah seluruh orang. Dalam mencegah & mengatasi jerawat, perawatan kulit memegang peranan utama. 
Sekian Banyak bahan herbal Indonesia lumayan tidak sedikit yg bakal berguna utk merawat kulit buat mencegah & mengatasi jerawat. 
Bahan-bahan herbal ini sudah diteliti bisa berfungsi yang merupakan anti bakteri, anti peradangan, mengurangi kegiatan kelenjar minyak & mempercepat penyembuhan luka second jerawat, antara lain :
kunyit

1. Kunyit
Bahan aktif dalam kunyit yakni curcumin nyata-nyatanya menunjukkan gerakan anti peradangan, anti oksidan & mempercepat penyembuhan luka sebab jerawat yg pecah.
manggis

2. Manggis
Kulit buah manggis mengandung banyak bahan aktif yang dapat berfungsi sebagai anti peradangan, anti bakteri dan anti oksidan
pepaya

3.Pepaya
Pepaya mengandung enzim papain yang mampu menghilangkan sel kulit mati. Perawatan masker daging buah pepaya dapat mengurangi jerawat, dan memperbaiki kulit kasar
temulawak

4.Temulawak

Bahan aktif dalam temulawak memiliki efek anti peradangan dan anti bakteri.



5. Tea Tree
Minyak daun tea tree memiliki efek anti bakteri. Beberapa penelitian menunjukkan efek spesifik anti bakteri yang khusus menyebabkan jerawat. Dosis yang dapat digunakan adalah 5-15 persen larutan, 2 kali sehari.
Banyak bahan-bahan herbal yang diduga dapat berperan dalam perawatan kulit, namun masih memerlukan penelitian lebih lanjut. Untuk itu, pastikanlah Anda teliti dalam menggunakan produk-produk kesehatan kulit.
Perawatan kulit yang baik dan tekun akan menunjang usaha pencegahan dan pengobatan jerawat. Lakukan perawatan sewajarnya, jangan terlalu berlebihan karena dapat menyebabkan iritasi kulit dan malah memperparah jerawat.
Berkonsultasilah dengan dokter Anda jika Anda merasa ragu dengan pilihan perawatan kulit Anda,Demikian informasi yang ingin saya sampaikan semoga bermanfaat


Sumber.(klikdokter.com)






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daripada Beli Obat Mahal, 5 Tanaman ini Sembuhkan Jerawat

0 komentar:

Posting Komentar